Ketemu Lagi dengan Andini X TKJ 1

Halo ketemu lagi dengan gw Andini anak X TKJ 1, di sini gw mau nyumbangin tulisan ya ala kadarnya sih, walaupun gak bagus-bagus amat, tapi setidaknya bias nambah-nambah tulisan di Blog TKJ SMKN 1 Geger.. Inggeh nopo Inggeh??? Ya enggeh lah masak ya nggeh dwonk….

Sekedar untuk intermezzo aja nih, anak remaja sekarang kan kalo disuruh baca antara buku pengetahuan sama novel teenlit (Novel Kisah anak remaja), pasti mereka lebih milih baca Novel teenlit, iya tow?…..(aq wae yo ngono, heheheee!!)

Makanya tulisan gw kali ini bertemakan yang gak jauh-jauh dari situ namun tetep ada pesen moralnya loooh..

Apa sih cinta itu?
Pasti dibenak kamu-kamu semua terfikir definisi yang berbeda-beda. Kalo menurut gw, cinta itu lebih ditekankan ke perasaan yang paling dalam dari diri kita, utuk membahagiakan orang yang kita cintai, apapun bahkan kita rela korbankan untuk dia sekedar untuk membuatnya tersenyum, kenapa?? Karena kita tidak ingin melihatnya sedih atau bahkan tidak merasa bahagia, entah itu cinta kepada kekasih, sahabat, orang tua, saudara atau kepada Tuhan.

Pernah suatu kali ada cowok yang bernama fanri. Dia begitu sangat mencintai seorang cewek yang membuatnya tergila-gila, namanya tini, tapi sayangnya tini sudah mempunyai kekasih. Itu membuat Fanri hanya menjadi seorang penunggu yang gak pernah bosan untuk menunggu Tini.

Tini sosok cewek yang baik, dia tidak terlalu cantik, & dia berasal dari keluarga yang kurang mampu. Tapi entah kenapaTini membuat Fanri tergila-gila saat pandangan pertama. Hingga akhirnya Tini memutuskan hubunganya dengan kekasihnya. Ini membuat Fanri merasa ada kesempatan untuknya untuk memiliki Tini.

Fanri mendekati Tini & menyatakan cinta kepada Tini. Dan tinipun bersedia untuk menjadi kekasihnya. Sebenarnya di hati tini tidak ada rasa cinta sama sekali untuk Fanri, Ia menerima Fanri karena ia butuh seseorang untuk melupakan mantan kekasihnya, tapi gak ada gunanya. Tini masih sulit melupakan mantan kekasihnya dan sulit untuk mencintai Fanri.

Fanri tahu bahwa tini belum bisa melupakan mantanya dan sulit mencintai Fanri. Tapi Fanri tidak putus asa, dia terus berjuang untuk mempertahankan cintanya dan berusaha untuk membuat Tini mencintainya dengan setulus hati. Banyak yang Fanri lakukan untuk Tini antara lain:
– Ia tinggalkan kebiasaan buruknya yaitu minum-minuman
– Ia rela dimarahi keluarga Tini, karena dianggap telah mengganggu kehidupan Tini
– Ia rela tidak dicintai oleh Tini karena dia yakin bahwa suatu saat hati Tini akan tahu bahwa ia begitu sangat mencintainya dan Tini akan membalas cintanya.

Itu baru sebagian kecil pengorbanan yang dilakukan Fanri untuk Tini. Perjuangan Fanri akhirnya membuahkan hasil, semakin lama Tini bisa mencintainya dan bias melupakan mantan kekasihnya.

Disaat Tini menangis, Fanri selalu ada untuk menghiburnya. Ia memeluk tini dengan penuh kasih sayang dan menenangkan Tini agar tidak menangis lagi, ia berkata “Sudah sayang…. Jangan menangis, karena aku akan ikut menangis bila melihat kamu menangis, karena aku tidak ingin melihatmu bersedih, aku ingin melihatmu tersenyum senyum manismu”, Seketika itu Tini berhenti menangis dan ia sudah sadar bahwa Fanri begitu sangat mencintainya. Ia kini mencoba untuk mencintai Fanri dengan sepenuh hatinya.

Tini berkata kepada Fanri “Sayang, kini aku mencintaimu, aku harap kamu tidak akan pernah berhenti untuk mencintaiku”. Fanri berkata untuk membalas kata-kata tini, “Aku akan tetap mencintaimu saying, tidak akan pernah berubah, justru aku yang berharap kepa kamu untuk tidak pernah berhenti mencintaiku, karena aku takut kehilanganmu.” Seketika itu Tini meneteskan air mata harunya.

Oww… so Sweet!!!
Eh… gimana? Bagus pa gak?
Kalo kamu-kamu semua gak suka atau pengen ngasih kritik & saran, ketik REG (spasi) coment, kiri ke 727,6 kali, hehehee

Ya dah sampek disini aja ya, lain X disambung lagi. Tapi ada satu pesen dari gw

“Disaat kamu kehilangan seseorang yang kamu cintai, yakinlah masih banyak orang yang mencintaimu”

From : An_dini, X TKJ 1

13 responses to this post.

  1. Posted by Mbah Jarwo on September 24, 2009 at 10:06 am

    Hiks.. hikss… hikss… jadii terharu niiii, bener bener jago nulis ya
    eeh seharusnya bukan jago nulis, kan perempuan seharusnya Babon nulis
    hahahaaaa, tapi goodss deeh

    Reply

  2. Berusahalah menjadi yang terbaik untuk menjadi yang pertama… dan hanya kau… sang juara… Only You..

    Reply

  3. Posted by pi_new @FM on October 6, 2009 at 3:51 am

    hhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyyy……………!!!!!!!!! penghuni smk 1 geger salam kenal ya dari saya……

    Reply

  4. Posted by pi_new @FM 3tkj1 on October 6, 2009 at 4:02 am

    janganlah kamu berjalan didepanku ……..
    aku tak mampu mengikutimu……
    janganlah kamu berjalan belakangku…….
    aku tak mampu memimpinmu…..
    tapi berjalanlah kamu disampingku….
    jadilah sahabatku…….

    Reply

  5. Posted by anak nasa on November 12, 2009 at 8:29 am

    mzak cie? g slah 2? perasaan q tu g prnah tw u? u pa bungany cwe2 kls ??????????????///////////////////////////

    Reply

  6. Posted by mendez on November 25, 2009 at 3:57 am

    hayyyyyyyyyy,,,guys,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    gmn kbr’e smua,,,,,,,,,,tmn” TkJ,,,,Eeh,au mau berbagi cerita tntng PsG niE,,,,,,,,,,,
    asyik bgt trnyta PsG coz dpt pngalaman yg bnyk bgt,,,n cOz PsG au bs ngrti gmn tow krj itu,n trnyta yooh susah bgt,pa lgi low gy ngehdapi plnggan yg judes n mmbosankn,,,ya,allh,,,sbar”,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,tpi enk btg low dpt pljaran bru pa lgi tntng photoshop,asyik bgt,,,,,,,coba dech,,,,,,,,,,,!!!!!!!!pkok’ny gk nyesel au msuk TkJ,,,,,,,thanks bt almarhum.bpk YudA yg dh mlihin au kjuruan TkJ,,,,thAnks pk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,n akhr’nya au dpt pengalamn bt bsok low dh lu”z scol,,,,,,,,,,,,,,,,n au cneng bgt bsa scol ndk SmK N 1 gE”r coz dr situ au bs ngedpatin ilmu yg bnyk bgt,n thanks bgt bt gru” yg ad d’SmK mksh ibu / bpk gru,dh ngsih Qt ilmu,,,,n dh sbr ngehdapi Qt,pdhl Qt dh bandel bgt,,,,skli lg mkch bgt,,,,,,,,,,,,
    n bt pk afik n pk edi trus smngat bt ngjar ank” tkj,,,,,n bt ank” tKj jo bndel”,,,,,oceyyyy,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    n i love you TkJ,,,,,,,,,,,,,,,,n SmK N 1 Ge”R pling ocey,,n maju tyUz,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Reply

    • Posted by mendez on November 25, 2009 at 4:00 am

      yoooohhhhhhhh,,,,,cry slh nsuk din,,,,,,,,,,,,,,,,
      arep msuk’ne ning blog kliru ning kno,,,,,,,,,,,,
      cry ae,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,^_^,,,,,

      Reply

    • Posted by tkjsmkn1geger on December 14, 2009 at 6:01 am

      hmmm ya kalo di tempat PSG yang rajiin ya naak… biar nti tambah pinter!! and yang penting jangan ngrepotin yang pak bos nyaa… he he hee

      Reply

  7. Posted by Av_Randi on December 12, 2009 at 6:33 am

    kesombongan bukan suatu kebanggaan . . . ojo sok kong kong

    Reply

  8. Posted by kurnia on December 17, 2009 at 9:00 am

    bbbbbaaaagguuuusssssssssss !!!

    Reply

  9. Posted by av_randi on February 4, 2010 at 7:58 am

    he’eh. . .nah yow baguz, , yow ya????iyow

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: