Karnaval Bareng di Bulan Agustus


Hari kamis 13 Agustus 2009 merupakan hari bersejarah buat kami, para anak SMKN 1 geger. dimana hari itu kami semua anak kelas 1 dan 2 mengikuti acara rutin karnaval yang pada umumnya pasti di adakan oleh setiap kecamatan seluruh indonesia, baik yang di ikuti oleh anak-anak pelajar maupun umum. Perasaan ku saat itu yang pastinya seneng, meskipun sedikit deg-degan karena membawa kardus CPU dan monitor yang dibuat seolah mirip dengan blek krupuk yang berwarna hitam seakan kardus-kardus itu terkena coreng moreng oli yang membikin kami sedikit agak minder…(heheheeee jujur amat ya ?!!), meskipun akhirnya kardus-kardus itulah yang menyelamatkan kamidari panasnya terik matahari, dengan memasukan kepala kami ke monitor atau CPU yang terbuat dari kardus jika matahari terasa matahari mulai menyengat. Sedangkan untuk pasukan TKJ perempuan ada yang bawa laptop abal-abal biasa kami menyebutnya, laptop yang dibawa itu juga terbuat dari kardus juga, dan yang paling siswa TKJ perempuan ingat tentang laptop itu adalah semua harus berhati hati memegangnya, soalnya baju kami saat itu kan berwarna putih sedangkan laptop abal-abal tersebut bercatkan hitam yang dimana kalo terkena baju kan pastinya bikin baju mereka nanti gak beda jauh sama tukang pungut sampah. Sedangkan ada juga temen kami yang gak kalah kocaknya dari pecinta lingkungan … pasukannya pecinta lingkungan ini ada yang membawa sayur-sayuran, meskipun sayuranya dah pada layu, namun kami bisa melihat semangat para teman-teman kami itu layak kami acungi 2 jempol sekaligus. dan ada juga yang membawa cangkul terbesar di dunia, meskipun kami tau bahwa itu bukan cangkul beneran yang terbesar di dunia tapi kami seolah tersihir dengan cangkul tersebut, mungkin karena nilai artistik nya yaaa…!!! terus ada yang bawa ular segala yang membikin para siswa cewek2 dibuat seperti kutu loncat kalo di deketin sama anak TKJ yang bawa ular itu (jadi ingin ketawa aja kalo ingat sore itu).

Oh yaa pasti masih pada ingat semua niiih!! saat kami tiba di lapangan SMA 1 geger, kami di suguhi pemandangan yang membikin pusat perhatian para peserta lain, yakni sekitar 15 orang binaragawan dari Star-club Pagotan. tentunya yaang membikin pusat perhatian yakni badan nya aduuuuh bikin kami yang nonton terkagum-kagum, meskipun semua orang gak terkagum ada juga yang takut karena terlalu gede ototnya kalo dibanding ukuran orang normal. di situ kami juga melihat ada salah satu anggota binaraga yang seolah-olah mirip preman gara-gara badanya gede terus pake celana belobang lobang seperti celana habis di gigit anjing.

Sedangkan yang bikin kami para pasukan SMK 1 Geger tambah PD adalah Mobil nya anak otomotif. tak kami sangka sungguh luar biasa mobil nya anak otomotif, pada awalnya sebelum hari H mobil tersebut sering sekali memakan banyak korban. namun sore itu aduuuuh keren banget deeh pokoknya, udah lari nya kenceng suaranya juga mengaum aum seakan mau menerkam apapun yang di depannya. sore itu kami berangkat dari start jam 16.30, pasukan kami mendapat undian paling buncit sehingga saat tiba di depan kecamatan yang di situ ada bpk camat dan para juri pastinya kesulitan melihat penampilan kami…. tapi meskipun demikian kami yakin koq pastinya semua tersihir dengan Kardus-kardus ajaib milik kami, apalagi dengan wajan bolic yang di pakai di kepala oleh Revy salah satu anak TKJ

Sore itu gak bakalan kami lupain seumur hidup kami. itulah awal pengalaman kami yang paling fantastis dengan teman-teman SMKN 1 geger, kami ingin mengulanginya dan mengulanginya. dan Doa kami untuk para pejuang sehingga saat ini kami dapat menghirup udara kemerdekaan dan menempuh ilmu dengan tenang tanpa ada gangguan. Ya ALLAH limpahkanlah rahmatmu untuk pahlawan-pahlawan kami, kami tidak bisa membalas jasa mereka namun hanya doa yang kami bisa….Selamat HUT RI yang ke 64 dan tetap MERDEKAAAAAAAA..!!!!


Team yang Paling solid niih pastinya


Team cheerleaders dr SMK 1 Geger

FOTO LEBIH LENGKAP CLICK DISINI

2 responses to this post.

  1. Posted by Doni on August 19, 2009 at 3:42 am

    Yah yaaah aku akuuiin sekarang tambaaah majuuu aja niih anak-anak SMK 1 geger

    Majuu terus dan selalu berdoa

    Reply

  2. Posted by av_Randi,yg ikut bhineka on September 9, 2009 at 10:13 am

    LhOOOOO. . . koq fotonya anak bhineka kagak ada tow pak. . .gak adil donk, . .meri aq?????

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: