Tari Ajaib di Bulan Agustus


Seer yuuuk seer

Latihan menari merupakan latihan yang rutin kami laksanakan disaat acara menjelang karnaval di sekolah kami, capek memaaaang….. tapi meskipun capek yaaah kami tetap semangat koq, namun aku punya triiiik rahasiaa loooh biar saat latihan kaki kalian tentunya kaaan terasa seperti kraaam, apalagi pas betis aduuuuh rasanya seperti tergencet bola raksasa, laaah pas kaki kalian terasa mulai kesemutan, mulailah kamu jongkok seperti orang mau lari jarak pendek, namun kedua kaki kalian di depan semua jangan 1 di depan yang lain ke belakang… trik itulaah yang membuat aku selama ini tetep semangat dan freessh saat latihan.

Gimana banyak kan temen-temen kami, saat latihan aku punya kebiasaan aneh yang mungkin jarang sekali orang lakuin, aku suka memperhatikan temen-teman sekelilingku saat latihan tari, oleh karena setiap hari aku suka melakukan pengamatan itu aku bisa mengklasifikasikan jenis siswa yang menari saat itu
1. Siswa Dandan : aku lebih suka nyebut begitu, koq siswa dandan kenapa hayoo?!! Sebelum kelapangan yaaah dandaaan dulu tu siswa mulai yang merhatiiin bedak, lipstick, teruss merhatiin pakaiin and kalau belum berpenampilan perfreect maaah gak mau turun ke lapangan.
2. Siswa Pinter tapi culun : pastinya kalian semua dah tau tipe siswa yang begini, orang nya sih  pinter, namuun saat tarii haahahahaaa gerakanya lucu bgt seprti tari robot jadi kami suka ngetawain siswa macam gini
3. Siswa kritikus : laaah untuk siswa macam gini maah dimana-mana ada, dikit-dikit protes dikit-dikit protes, kadang aku rasa siswa macam gini gak usah didengerin apa yang selalu dia bilang
4. Siswa berjiwa seni : kalo siswa semacam ini cukup lumayan banyak juga di sekolahan kami, siswa-siswa macam gini tu pinter banget dan cekatan kalo di bidang seni apalagi seni tari, laa siswa macam gini memang sangat di butuhin waktu kalo ada acara acara semacam rapat pleno atau acara agustusan.
Ya itulah hasil pengamatan ku selama ini saat saya berlatih tari di sekolahan ku, aneh-aneh yaa tingkah laku temen-temen ku, namun itulah yang membuat kami selalu kompak dan selalu membikin jiwa kami semangat dalam sekolah…coba di sekolahan lain pasti belum tentu ada murid2 yang aneh bin ajaib seperti di sekolahan kami, Oh buat teman-teman se profesi yaa kalo sempat kalian mampir aja ke sekolahan kami pasti kami sambut dengan suka hati koq

Oh yaa foto ini saya ambil saat mengikuti latihan narii… coba perhatikan aku yang mana??


Aduuuh capeek naaa


My Theacher


Perhatiin nii rambut gw kincloong bgt kaan?!!

3 responses to this post.

  1. Posted by angga on November 21, 2009 at 4:07 pm

    ok

    Reply

  2. Posted by angga on November 21, 2009 at 4:08 pm

    itu cici ya kok jalan berduaan mau kemana mbak cici

    Reply

  3. Posted by av_Randi on December 3, 2009 at 7:33 am

    di goyang asyek box!!!sing ngebor tow???kan GAWUL….

    Reply

Leave a Reply

